#banner-ads { margin: 0px; padding: 5px; text-align: center; } #banner-ads img { margin: 0px 4px 4px 0px; padding: 3px; text-align: center; border: 1px solid #c0c0c0; } #banner-ads img:hover { margin: 0px 4px 4px 0px; padding: 3px; text-align: center; border: 1px solid #333; }

Rabu, 18 April 2012

SIOMAY BANDUNG CITRA RAYA TANGERANG

==>WILUJENG SUMPINGGG<==
==>SELAMAT DATANG DI WAROUNG PAK RIJAL<==



"KAMI HADIR DI CITRA RAYA CIKUPA TANGERANG"

"BATAGOR VS SIOMAY"

JADI GAK USAH JAUH JAUH BELI JAJANAN KE BANDUNG YACH !


+++!>Kami menyediakan BATAGOR VS SIOMAY asli dari kota Bandung yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas, tanpa pengawet(BORACK) dan halal.
Batagor kami menggunakan tahu Bandung fresh yang sudah terkenal kelezatannya selain tahu disini kami jg menyediakan batagor pangsit yang tak kalah lezat nya dan adonan ikan tenggiri asli yang diolah dan diproses secara higienis.
Batagor asli Bandung dibuat oleh orang yang telah berpengalaman di bidang kuliner batagor sehingga tercipta cita rasa yang special dan selalu terjaga.
Sementara ini Kami melayani pesanan batagor bandung untuk"DAERAH TANGERANG CITRA RAYA" dan sekitar nya saja. Silahkan pilih paket batagor yang kami sediakan, ikuti petunjuk pemesanan, pesanan Anda akan segera kami proses.













+++!>Daftar Pilihan Paket Batagor
1. Paket A Reguler (Jumblah 200 buah)
Batagor/Siomay 200 buah, bumbu kacang, kecap, sambel, jeruk limo.
Harga : Rp. 200.000,-
(untuk penyajian sekitar 20 – 25 porsi) Paket ini pas untuk acara ulang tahun,Pengajian,Arisan atau sekedar jamuan untuk kerabat atau keluarga yang datang.
2. Paket B (Jumblah 2000 buah )
Batagor/Siomay 2000 buah, bumbu kacang, kecap, sambel, jeruk limo
Harga : Rp. 2000.000,-CZCSDC
(untuk penyajian sekitar 500-1000 undangan) Paket ini pas untuk acara penikahan.
Nb     : Dan masih banyak paket2 pernikahan lain nya sesuai dengan jumlah tamu undangan.




+++!>Bagi orang di luar Jawa Barat atau Bandung mungkin ada yang belum tahu bahwa Batagor merupakan singkatan dari Baso Tahu Goreng.
Jajanan khas Bandung ini memang merupakan modifikasi dari Baso Tahu, yaitu Tahu yang diisi dengan adonan siomay, dimasak dengan cara dikukus, dan disajikan dengan saus kacang dan kecap ditambah perasan jeruk limo.
Berkat kekreatifan orang Bandung, Baso Tahu yang sebelumnya selalu dikukus, dimasak dengan digoreng, ternyata enak rasanya dan teksturnya menjadi kering, klop bagi masyarakat kita yang pada umumnya menyukai gorengan.
Maka jadilah namanya Baso Tahu Goreng atau disingkat menjadi Batagor.
Soal singkat menyingkat nama makanan ini, entah sejak kapan memang orang Sunda, khususnya orang Bandung selalu menyebut nama makanan dengan disingkat.
Beberapa contohnya adalah jajanan-jajanan yang sudah ada sejak jaman dulu seperti Gehu = Toge Tahu, Comro = Oncom dijero, Misro = Amis dijero, Sukro = suuk dijero, Cilok = Aci dicolok, Cimol = Aci digemol-gemol, Cireng = Aci digoreng, pismol = pisang molen, Colenak = dicocol enak, dan tentunya Batagor = Baso Tahu Goreng, bahkan belakangan ini Brownies Kukus & Martabak Jepang yang sangat popuper sebagai oleh-oleh dari Bandung dikenal dengan singkatannya yaitu  Brokus dan Bakpang.
Batagor bukan makanan yang berat namun lumayan bisa mengenyangkan perut, rasanya yang enak membuat banyak orang menjadi penggemar penganan ini.

===>ANEKA MINUMAN JUST BERCOLABURASI<===


HARGA TERJANGKAU..!
"SOMAY+JUST"
"BATAGOR+JUST"
+++!>SATU PAKET Rp=16,000



*KALO POSISI KAMU ADA DI TANGERANG CIKUPA CITRA RAYA, TAR CARI YACH BATAGOR VS SOMAY PAK,RIJAL.!

1 komentar: