#banner-ads { margin: 0px; padding: 5px; text-align: center; } #banner-ads img { margin: 0px 4px 4px 0px; padding: 3px; text-align: center; border: 1px solid #c0c0c0; } #banner-ads img:hover { margin: 0px 4px 4px 0px; padding: 3px; text-align: center; border: 1px solid #333; }

Kamis, 16 Februari 2012

cinambo(senang rasa),kec bantarujeg,kkab majjalengka jawa barat indonesia.


  • Cinambo adalah desa di kecamatan Bantarujeg, Majalengka, Jawa Barat,Indonesia. Desa Cinambo di pimpin oleh pak asep barkah,desa cinambo terdiri dari 18 rukun tetangga dan 9 rukun warga, dan terbagi menjadi kelompok lingkungan (blok); yaitu Sukamandi, Cilambur, Malyasari, Sukalaya, Babakan, dan Senang Rasa (Cinambo).
Di Cinambo terdapat makam seorang ulama Suryalaya yang digelari Macan Suryalaya, yaitu adalah KH Abu Baqar Faqih, terletak di blok Senang Rasa di belakang Mesjid Cinambo.
  • *cinambo(senangrasa)mempunyai jalan patas yaitu jembatan gantung yang panjngnya 50 meter yg terhubung ke arah kanan menuju kecamatan bantarujeg dan ke arah kiri menuju ke kecamatan talaga.
  • *cinambo(senangrasa) mempunyai selebrity yang bernama randi suharno anak pertama dari dua bersaudara yang di hasilkan oleh pak ja'i dan ibu sukmanah berkat kerja kerasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar