#banner-ads { margin: 0px; padding: 5px; text-align: center; } #banner-ads img { margin: 0px 4px 4px 0px; padding: 3px; text-align: center; border: 1px solid #c0c0c0; } #banner-ads img:hover { margin: 0px 4px 4px 0px; padding: 3px; text-align: center; border: 1px solid #333; }

Sabtu, 31 Maret 2012

polisi ganteng vs polwan cantik

GALERY FHOTO POLTENG"


Ini gw kembaran "POLTENG" saepul bahri,Randy giley dari majalengka !serupa tapi tak sama hehhe


ini diaa yang sedang panaass di situs jejaring sosial dan buah bibir masyarakat "POLTENG" Bripda saepul bahri asal subang,tugas di kota bandung jawa barat ..



haloooooooooooooow brou......................
mau lihat poto para polwan yang cantik yang nggak kalah sama artis korea, ini gan ada galerinya,kalau butuh nomernya para polwan dibawah ini, bisa kok! Silahkan aja bro tanya ke nomer polsek terdekat..


"GALERY PHOTO POLWAN CANTIK"





 Ternyata bukan "POLTENG"saepil bahri sama randy giley doang yg kembar lho,serupa tapi tak sama muncul lg,inih dia "POLWAN"eka frasetya vs dara intan sungguh merefres memoryku inih bila melihat mereka hehee





Nama polwan ini bernaa EKA Frestya, lho kok tahu? Ya iyalah tuh di gambarnya akan namanya, Wow senyumnya itu lo bro benar-benar memenjarakan dunia.
Agan pasti pernah nonton Charlie’s Angels kan, bisa diibaratkan kalo di Indonesia ya mereka, cakep2 yah polisi wanita kita, nggak rugi deh bayar pajak :D, Lho gan ada cowok pakai pakaian hitam, siapa dia? Jika kita melihat bidadari yang jatuh dari langit, adalah sebuah dosa jika kita melihat hal yang lain.

Gue : Bapak kamu penjaga warnet ya!
Polwan : Kok tahu sih bang!
Gue : Karena kau telah meng-ONLINE-kan hatiku!
Polwan : …
Tahukah bro, apa yang lebih indah dari melihat matahari terbenam, yaitu jika kita bisa melihat senyum dari polwan cantik ini setiap hari senin, selasa, rabu, kamis, jum’at dan sabtu. Kok nggak ada minggu bro? Sorry waktunya cari yang lain.hagagakkaaaaa
Maaf! Aku harus memenjarakan polisi wanita yang cantik ini, karena telah melanggar pasal 666 ayat 11 tentang “Perbuatan Mencuri hati seseorang”hhhoohoh
Mereka semua sedang memandangi diriku, seolah aku ada pujangga yang kesepia, sebenarnya aku sekarang ada di ujung bumi sedang menjalakan tugas negara, tunggulah aku para polwan , aku pasti datang walau itu harus membunuh diriku sendiri.
Gue: Bapak kamu Pilot ya
Polwan Cantik : Lho kok tahu bang!
Gue : Karena kau telah Menerbangkan Hatiku!
Polwan : Ah abang bisa aja!
Gue: Kalau untuk eneng apa sih yang nggak bisa!
Jangan pernah sekalipun melihat polisi itu dari penampilan luar, tapi dari dalam hatinya, Kalau nggak salah ya gan mereka polwan cantik yang sering nongol di TV, mereka sering memberikan penjelasan tentang lalu lintas, apakah ada macet, kecelakaan dsb tapi yang lebih penting mereka sering memberitakan tentang perasaan hatiku ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar